Senin, 10 Mei 2010

Laptop termahal di dunia

Desainer gadget asal Liverpool, Inggris, Stuart Hughes meluncurkan rancangan muka komputer jinjing MacBook Air Supreme Ice Edition. Laptop mewah ini dibanderol senilai US$ 207.900 atau sekitar Rp 1,88 miliar.

Bagian depan MacBook Air Supreme Ice Edition ini dilapisi platina sementara bagian lainnya ditutupi aluminium mengilap untuk mendapatkan efek seperti es yang berkilau. Bagian logo Apple ditutupi 53 berlian IF (internally flawless) 25,5 karat.
Komputer portabel ini berbobot 2,5 kilogram. Namun dalam laman resminya, Stuart Hughes tidak menjelaskan spesifikasi MacBook yang hanya dibuat sebanyak sepuluh unit ini.

Sebelum merancang MacBook Air Supreme Ice Edition, Hughes telah mendesain tampilan luar sejumlah gadget seperti Nokia seri Diamond, iPhone 3G Supreme Rose, dan seri BlackBerry Diamond.

8 komentar:

  1. mantap ne barang... limited edition yah....

    BalasHapus
  2. jd penasaran dengan gadgetnya..... andai q or-ka gua beli dah....

    BalasHapus
  3. wah boleh tu pesan 1 buat belajar anak aku...

    BalasHapus
  4. NITA PUTRI SASLIA14 Mei 2010 pukul 22.38

    Alamat : www.suaramedia.com/dunia-teknologi/gadget/1957.sentuhan-mewah-hughes

    LIVERPOOL (Berita SuaraMedia) - Gadget edisi mewah masih terus diproduksi. salah satu laptop tertipis dunia, Apple MacBook Air yang mendapat dandanan istimewa. Desainer gadget asal Liverpool, Inggris, Stuart Hughes meluncurkan rancangan muka komputer jinjing MacBook Air Supreme Ice Edition.Laptop mewah ini dibanderol senilai US$ 207.900 atau sekitar Rp 1,88 miliar dan menjadikannya menjadi laptop termahal di dunia.
    Sebelum merancang MacBook Air Supreme Ice Edition, Hughes telah mendesain tampilan luar sejumlah gadget seperti Nokia seri Diamond, iPhone 3G Supreme Rose, dan seri BlackBerry Diamond.
    Tampaknya giliran Apple yang akan mendapatkan gelar melalui salah satu produknya, dan laptop ini juga diproduksi dengan sangat terbatas yang dikatakan hanya disediakan 10 unit di seluruh dunia.Stuart Hughes adalah salah satu orang yang gemar memodifikasi dan mengkreasikan barang-barang super mewah dengan berprestis tinggi, kini Stuart Hughes membuktikan keahliannya ini dengan memodifikasi sebuah notebook

    BalasHapus
  5. Alamat http : angkasanuri.blogspot.com/2009/10/laptop-termahal-di-dunia-dijual-di.html

    Saya yakin sebagian besar pembaca blog ini adalah orang-orang yang memiliki pengetahuan IT yang benar-benar kompeten dibidangnya. Setidaknya kita mengetahui sedikit tentang ilmu-ilmu computer. Kalau anda hendak membeli laptop/PC anda harus mengetahui jenis laptop apa yang anda akan sebut. Untuk itu, apabila kita hendak menjual computer tidak boleh sembarangan atau asal-asalan.

    Tetapi tahukan anda, di Negara Malaysia sebuah laptop bernama Aspire 5052 berharga RM 42 ribu perunit. Kemudian kasus ini dibuat dlm laporan audit Negara berdasarkan pembelian yang dilakukan oleh agency dibawah MARA. Laptop ini dilapisi emas asli dan keybooardnya bertahtakan batu permata. Disamping itu laptop ini juga ada yang terbuat dari kulit buaya di sungai Rajang Spesis keturunan Bujang Senang.

    BalasHapus
  6. Alamat : http://www.kassa9.com/news.php?id=471

    Netbook termahal di dunia, Acer Aspire One Custom
    Bila Anda berpikir bahwa Sony Vaio P itu mahal, maka Anda harus melihat yang satu ini. Sebuah Acer Aspire One dengan sentuhan dari UFO-Hayashi (desainer gadget ternama dari Jepang yang telah melukis di beberapa iPod, ponsel, pc, dan gadget-gadget lainnya) ditawarkan dengan harga $3000. Hal tersebut mungkin bertentangan dengan konsep ultra-portabel dengan harga yang terjangkau dari netbook. Tetapi bila Anda tertarik dan pecinta seni, netbook tersebut tersedia di ebay. Specification : Processor Speed: 1.6 GHz Screen Size: 8.9 inch Operating System: Windows XP Memory (RAM): 1 GB Hard Drive Capacity: 120 GB.

    BalasHapus
  7. waw!!!,harga leptopnya,mungkin kita bisa beli rumah mewa tu?,dan laptop yg semahal in!!kapan ad di kendari ya??soal berbagi temuan untuk semua sahabat blogger,laptop yang di buat saat ini membuat saya kaget!,,ketika saya melihat harga jumlah uang yang bulum saya lihat it!!dan laptop in di buat oleh asal liverpool,teryata bukan saja sepak bola yg di ciptakan oleh liverpool asal kota besar dan terkenal.tp dia jg menciptakan komputer terbaru yg jumlahnya tidak sedikit,,dan soal pembuatannya stuart hughes jg ikut adil di dalamya>>yaitu dengan meluncurkan rancang muka komputer jinjing macbook air supreme ice edition,laptop yg di badrol seharga US$ 207.900 atau sekitar sebayak RP.1,88 milliar.

    komputer buatan stuart hughes ini berbobot 2,5 kilogram,namun dalam situs resminya,stuart hughes tidak menjelaskan spesifikasi mcbook,yang hanya di buat sebanyak sepuluh unit ini.

    bagian depan dari mcbook air supreme ice editor ini lapisi dgan platina dan bagian lainnya.

    BalasHapus
  8. Gila...!!! ni Laptop mahal banget,secara harganya bisa tuch buat beli rumah lengkap dengan mobil-mobilnya hehehe...

    Keren sich...apalagi laptop ini di desain dengan Macbook Air Supreme ice Edition kepunyaan Stuart Hughes yang dilapisi dengan total 2.5 kg Platinum, Selain didesain cukup menawan, faktor perhiasan yang ditaburkan di body MacBook ini membuat harganya jadi semakin melambung tinggi, di body laptop yang dihiasi berlian dan 53 butir permata.Kilauan dan material yang digunakan membuat Macbook edisi terbatas tersebut sangat cantik, elegan, dan membuat nya menjadi produk yang berseni.Nah,gak dapat dibayangkan gimana cantiknya laptop dengan balutan material tersebut, pastinya sangat cantik dan elegan.Gak heran kalau peminatnya harus merogoh kocek amat dalam jika berniat memilikinya.

    Dan,seperti yang di berikan pada sebuah situs http://www.suaramedia.com bahwa Stuart Hughes adalah salah satu orang yang gemar memodifikasi dan mengkreasikan barang-barang super mewah dengan berprestis tinggi, dan kini Stuart Hughes membuktikan keahliannya ini dengan memodifikasi sebuah notebook karya Apple.

    Tapi,apakah Stuart Hughes bisa menjamin kalau laptop yang ia buat memang memiliki fitur-fitur canggih yang memang sebanding dengan harga dari laptop ini,karena dalam laman resminya Stuart tidak menjelaskan secara spesifik apa saja yang terdapat dalam laptop yang katanya 'TERMAHAL DI DUNIA' ini.

    Yupz,pastinya kita gak mau kan sudah belinya dengan harga mahal tapi kualitasnya sama saja dengan laptop pada umumnya,atau malahan kualitas laptop biasa lebih bagus.
    Karena gak selamanya kan yang mahal itu selalu punya kualitas bagus....

    BalasHapus

silahkan koment