Kamis, 13 Mei 2010

Kompetisi Game Megaxus Kembali Digelar

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Megaxus Infotech kembali menggelar kompetisi game online skala nasional Megaxus Olimpiade 2010. Acara ini merupakan kegiatan akbar tahunan berupa kompetisi online games yang selama ini disediakan Megaxus, seperti AyoDance, Lineage II, dan WarRock berskala nasional.

Managing Director PT Megaxus Infotech Eva Muliawati kepada pers di Jakarta, Rabu (12/5/2010), mengatakan bahwa perkembangan industri multimedia di Tanah Air yang makin pesat merupakan faktor utama yang mendorong Megaxus untuk segera kembali melaksanakan kegiatan kompetisi game online Megaxus Olimpiade 2010.
"Game online di Indonesia yang terus tumbuh merupakan momentum yang sangat baik bagi Megaxus untuk terus menggalakkan elektronik sport di Tanah Air dengan semangat persaudaraan seantero Nusantara," katanya.

Eva Muliawati mengatakan, semangat ini diharapkan dapat menggalang nasionalisme, mengajak komunitas ini mengenal satu sama lain anggotanya termasuk beragam karakter dan budaya yang tersebar di seluruh Indonesia, dan menjalin pertemanan yang positif.

Megaxus Olimpiade 2010 merupakan pagelaran kompetisi online games berskala nasional kali keempat. Menurut dia, tahun lalu acara ini diikuti lebih dari 100 peserta anak-anak muda yang suka terhadap industri game tersebut.

1 komentar:

  1. Iiiihhhhhh…..keren ^_^
    Tp ada beberapa tips sebelum mengikuti perlombaan Megaxus Olimpiade 2010:
    • Mempersiapkan diri dengan cara berlatih dengan focus
    • Mencoba untuk berlatih di segala kondisi terburuk, contoh:
    o Keadaan bising/ramai
    o Komputer dengan spesifikasi standard
    • Mempersiapkan Keyboard & Headset yang memiliki kualitas bagus untuk persiapan Grand Final di Jakarta
    • Mengikuti kompetisi AyoDance yang berskala kecil/warnet
    • Mempersiapkan Strategi yang bagus untuk team
    • Selalu memeriksa jadwal pertandingan dan informasi mengenai Megaxus Olimpiade agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti terkena diskualifikasi
    • Perhatikan selalu kesehatan dan istirahat yang cukup
    • Pastikan kalian selalu mengupdate informasi Megaxus Olimpiade 2010 di http://olimpiade.megaxus.com
    Smangattttt……. ^_^

    BalasHapus

silahkan koment